Apa Itu Arti Di Hack ?


Tags :
Mengenai Ponsel , Download Software , Buku Hacked

saya hanya menginginkan ilmu saya dibagi-bagi, jadi sekarang menjelaskan tentang cara ngehack. hack adalah menghancurkan/merusak, bukan berarti merusak website, blog, atau forum diskusi lainnya. hack bisa jadi mencuri password, men take over web yang bisa di ambil alih. hack bisa untuk kebaikan/keburukan. untuk kebaikanya hack bisa untuk menolong orang untuk membobol password yang lupa, tapi untuk keburukanya hack bisa mencuri data-data yang ada dalam pribadi bahkan instansi pemerintah, misal guru saya pernah ngehack bank yang berada di malaysia, tapi itu ada kebaikanya dan keburukanya, untuk kebaikanya ia menjadi prajurit yang mampu ngehack 23 website yang ada di malaysia karena kala itu malaysia selalu bikin onar kepada indonesia(sirik) ya itupun bukan hanya guru saya. katanya hacker indonesia telah ngambil alih website yang di hack itu sehingga tidak bisa di buka oleh pemiliknya, hacker indonesia telah mengambil alih we yg ada di malaysia sebanyak 132-an dan itupun dari berbagai penjuru indonesia. dan untuk keburukanya, ia selalu mengambil beberapa dolar untuk di transfer ke paypalnya.

hack tidak akan bisa tanpa belajar, saat belajar kita tidak akan menemukan kata "hack", ketika saya baru masuk(basic) gak ada tuh kata "hack" melainkan bahasanya programer. kamu tentunya bisa belajar ini, pas baru masuk saya di ajarkan tentang php, html, java script,dll. waktu pertama saya di ajarkan dulu tentang html, html yaitu tampilan website dengan bahasa programer kamu bisa melihatnya kok, kamu tinggal menekan ctrl+u di website yang kamu kunjungi. belajar bahasa programer gampang-gampang susah sih, tapi kalau kamu ingin sekali belajar bahasa programer kamu tinggal beli ke toko buku terdekar dan beli buku tentang itu. lalu setelah itu saya naik level ke pembelajaran php, php yaitu halaman-halaman yang kita buat ,yaa ada hubungannya sih dengan html. php yang bisa kita lihat di address website, misal http://www.facebook.com/login.php atau home.php , profile.php . kalau kita ingin membuat website kita harus/wajib mempelajari html, php, dan free hosting(yang gratis). karena kalau tidak ada tiganya website tak akan berfungsi. selanjutnya saya naik level lagi ke java script.

Java script merupakan Object Oriented Programming (OOP) language diperkenalkan oleh James Gosling dari Sun Microsystems. JavaScript diperkenalkan oleh Netscape. JavaScript merupakan sepupu jauhnya Java. JavaScript juga berbasiskan OOP. Struktur pemrograman keduanya hampir sama.Menambah JavaScript ke dalam dokumen HTML sangatlah mudah, yang perlu dilakukan adalah dengan memasukkan kode JavaScript dalam blok pembuka dan penutup
Tag ’script’ memiliki satu atribut yang penting: language. Atribut ini berguna untuk menentukan bahasa scripting apa yang digunakan. Biasanya, nilainya adalah JavaScript atau JavaScript1.0, JavaScript1.1, JavaScript1.2, dan lain-lain. Dengan menentukan angka versi dari JavaScript yang digunakan, kita memberitahu browser bahwa script ini hanya bisa berjalan di browser yang mendukung versi dari JavaScript yang kita tentukan. Tanpa itu, setiap browser yang mendukung JavaScript akan mencoba untuk menjalankan script tersebut. seperti pada gambar ini:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.